Kamis, 31 Maret 2011

TRANSPORTASI UMUM

TRANSPORTASI UMUM

Informasi Transportasi Umum Indonesia

Tentang TransportasiUmum.com


TransportasiUmum.com ini bukan milik lembaga tertentu. Saya hanya individu yang pastinya tidak hapal semua rute. Oleh karena itu Informasi dalam TransportasiUmum.com masih terus disempurnakan. Untuk sementara, dimulai dari informasi 3 kota besar (JAKARTA, BANDUNG, dan YOGYAKARTA), beberapa masih perlu banyak direvisi. Selanjutnya, saya akan terus mengumpulkan informasi rute, termasuk rute kota-kota lain di Indonesia

Pembuatan TransportasiUmum.com dibuat bertahap karena saya mengumpulkan informasi satu demi satu. Jadi tolong sekali bantuan siapapun yang punya informasi apapun seputar rute transportasi umum. Dan apabila saya melakukan kesalahan informasi, saya juga mohon pengunjung untuk memberikan masukannya. Kalo mau curhat, berbagi unek-unek, ngasih masukan, kritik, atau bahkan mengajari saya drupal atau css, amat sangat diperbolehkan. Silakan tulis saja semua di transportasiumum@yahoo.com. Mohon tidak bertanya ke email tersebut karena saya tidak bisa terus menerus online. Kalau mau bertanya, bisa langsung comment di bawah setiap informasi rute.

Jadi, selamat berburu rute :) dan mari berdoa semoga Transportasi Umum Indonesia di masa mendatang akan jadi jauh lebih baik dari sekarang, lebih nyaman, dan aman tentunya. Amiin.

Terima kasih...

Salam,


Semali
Transportasi Umum
Syndicate content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar